Serda Surganaim Dampingi Penyaluran BLT Di Desa Poigar Dua

Bolmong1,025 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Surganaim melaksanakan pendampingan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai atau BLT yang bertempat di kantor Desa Poigar Dua Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (25/06/2020).

Bantuan lansung tunai diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19 dan masyarakat kurang mampu berupa uang sebesar Rp 600.000 dalam waktu tiga bulan dengan jumlah penerima 140 Kepala Keluarga yang di ambil dari dana desa sebesar 25% atau Rp 84.000.000.

Babinsa Serda Surganaim mengatakan, Dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan dapat digunakan dengan sebaik baiknya untuk kebutuhan sehari hari.

Kegiatan pendampingan ini bertujuan agar penyaluran tepat sasaran sesuai dengan pendataan dan untuk memastikan kepatuhan masyarakat dalam protokol kesehatan seperti memakai masker tidak bergerombol dan jaga jarak.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Poigar Drs Dedy Mokodongan S.Sos, Kepala Desa Poigar Dua Ibu Evie Walangitan, Pendamping Desa Bapak Suryawan Muda, Kasi Pemerintahan Bapak Viktor Kakunsi ST, dan 140 orang masyarakat yang akan menerima Bantuan Langsung Tunai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *