Serma Didik Bantu Pengerjaan Saluran Irigasi Di Desa Mopuya

Bolmong1,080 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serma Didik Suryadi melaksanakan karya bakti pembuatan talud irigasi bersama warga dengan tujuan untuk memperlancar pengairan areal persawahan yang berada di Desa Mopuya Utara Kecamatan Dumoga Utara Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (17/06/2020).

Sasaran kegiatan ini diantaranya memperbaiki talud yang sudah rusak dan dipenuhi rumput. Dengan diperbaikinya talud saluran irigasi diharapkan dapat mengairi sawah dengan baik dan warga menjadi semangat dalam bekerja.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Serma Didik Suryadi ini, bertujuan agar tidak ada kendala dalam pertanian sehingga tercapai dalam menyukseskan Ketahanan Pangan.

Saat dikonfirmasi, Serma Didik Suryadi mengatakan, “Selaku babinsa melalui kegiatan ini harapannya dapat menimbulkan semangat dalam membangun lingkungan sekaligus untuk mempererat hubungan antara TNI-rakyat,” ujarnya.

Lanjutnya, “Dan saya berpesan kepada para petani agar selalu menjaga fungsi talud tersebut sehingga mempermudah mendapatkan air untuk kebutuhan dalam pertanian,” tutur Serma Didik Suryadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *