Babinsa Koramil Poigar Gelar Komsos Bersama Anggota Linmas

Bolmong108 views

B O L M O N G – Tingkatkan hubungan silaturahmi Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Zainuddin Mansyur menggelar Komunikasi Sosial atau Komsos bersama anggota Linmas.

Dalam meningkatkan hubungan silaturahmi bersama anggota Linmas sangat dibutuhkan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Babinsa Serda Zainuddin Mansyur melaksanakan kegiatan Komsos bersama anggota Linmas bertempat di Desa Nonapan Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (13/07/2020).

Serda Zainuddin Mansyur menegaskan, “Kegiatan Komunikasi sosial dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi dan untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat baik di bidang keamanan dan ketertiban lingkungan maupun permasalahan lainnya,” ucap Babinsa.

“Hal ini dilaksanakan untuk cegah dini dan deteksi dini terhadap permasalahan yang mungkin akan timbul di masyarakat,” ujar Serda Mansyur.

Selain itu, Babinsa juga memberikan himbauan dan mengajak warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19.

Sementara itu, Bapak Ahmad salah satu anggota Linmas mengucapkan terimakasihnya kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya dan memberikan masukan masukan demi kebaikan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *