Bantu Petani Panen Jagung, Babinsa Terus Berikan Pendampingan

Bolmong103 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Sertu Kahar melaksanakan panen jagung bersama petani diperkebunan jagung di Desa Mopait Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (21/07/2020).

Sementara itu ditempat terpisah, Danramil 1303-04/Lolayan Lettu Inf Abdul Han Laydia mengatakan, Bahwa panen jagung bersama petani ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawabnya di wilayah binaan, guna meningkatkan perekonomian dan ketahanan masyarakat setempat.

“Selain itu, dengan adanya kegiatan ini diharapkan para petani dan masyarakat lainnya dapat termotivasi untuk lebih giat lagi dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan hasil panen dan ikut mensukseskan Ketahanan Pangan Nasional,” ujar Danramil Lettu Inf Abdul Han.

Bapak Sudewo pemilik lahan mengungkapkan rasa terimakasih karena dengan adanya kegiatan pendampingan ketahanan pangan yang dilakukan oleh Babinsa kepada masyarakat petani setempat sungguh memberikan hasil positif bagi masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai petani.

“Kami mengharapkan kedepannya kerjasama antara petani dan TNI dalam bidang pertanian terus dilanjutkan demi menciptakan Ketahanan Pangan Nasional, juga kemandirian bagi masyarakat setempat,” tutur Bapak Sudewo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *