Gelar Jam Komandan, Danramil : Tetap Menjadi Prajurit Santiago Petarung Teritorial Sejati

Bolmong446 views

B O L M O N G – Danramil 1303-04/Lolayan Lettu Inf Abdul Han Laydia menggelar Jam Komandan menyampaikan pengarahan kepada anggota Koramil pada saat menggelar apel pagi sekaligus melaksanakan pengecekan personilnya, Rabu (08/07/2020).

Dalam Kesempatan tersebut, Danramil menyampaikan, Babinsa sebagai pembina desa adalah anggota TNI yang tidak kenal pamrih demi NKRI, diharapkan babinsa dilapangan bisa meminimalisir perkembangan Narkoba di desa binaan, memantau pergerakan Raka/Raki, aliran kepercayaan.

“Serta sebagai seorang Babinsa tidak sembarangan share berita hoax yang belum tentu kebenarannya di Media Sosial,” ucap Danramil Lolayan.

Lanjutnya, Babinsa harus bisa menjadi penangkal, penindak dan peredam apabila terjadi suatau masalah di desa binaan, sebagai babinsa tidak boleh terpengaruh terhadap keadaan masyarakat di desa (tidak boleh memihak.

“Pertahankan jati diri sebagai seorang TNI, jangan berprilaku aneh – aneh, arogan, tetaplah satuan kewilayahan menjadi Prajurit Santiago Petarung Teritorial sejati,” tutur Danramil Lettu Inf Abdul Han Laydia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *