Koptu Agus Bantu Petani Jemur Jagung

Kotamobagu799 views

KOTAMOBAGU – Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Koptu Agus Salim melaksanakan kegiatan Ketahanan Pangan atau Hanpangan dengan membantu pengeringan hasil panen jagung milik Bapak Adi Djafar di Kelurahan Mongondow Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Senin (20/07/2020).

Kegiatan ini dilakuan oleh Koptu Agus Salim saat dirinya turun ke Desa binaan untuk melaksanakan silaturahmi dengan warganya.

Sementara itu Bapak Adi Djafar merupakan salah satu petani di desa tersebut yang baru saja selesai melaksanakan panen jagung.

”Kebetulan saya melihat Bapak Adi menjemur jagung kemudian saya singgah dan membantunya, Jagung ini baru saja dipanen yang nantinya akan dirontokkan,” ucap Koptu Agus.

Bagi Koptu Agus Salim kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitasnya sehari hari sebagai Babinsa. Dirinya selalu berusaha hadir di tengah tengah masyarakat untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat.

“Sebagai Babinsa sudah menjadi rutinitas saya seperti ini. Hadir di tengah masyarakat dan melakukan sesuatu yang bermanfaat seperti membantu Bapak Adi menjemur jagung,” ujarnya.

”Harapannya kebersamaan seperti ini akan dapat mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dengan rakyat,” tutur Koptu Agus Salim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *