Pelda Sulaiman Bersama Warga Desa Tiberias Gotong Royong Bersihkan Kantor BPU

Bolmong392 views

B O L M O N G – Kegiatan gotong royong seperti ini adalah salah satu upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas untuk mencapai Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat.

Seperti yang dilaksanakan Koramil 1303-10/Poigar yang secara langsung dipimpin oleh Plh Danramil 10 Poigar Pelda Sulaiman, untuk mensinergikan semua Komponen masyarakat dan TNI dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD Khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Kali ini, seluruh anggota Koramil 1303-10/Poigar melaksanakan gotong royong dengan sasaran membersihkan kantor Balai Pertemuan Umum atai BPU Desa Tiberias Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (03/07/2020).

“Tujuan di selenggarakannya Gotong royong ini yaitu untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang Hijau, Bersih dan Sehat serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berbangsa dan bernegara serta terwujudnya kemanunggalan TNI-rakyat,” Demikian yang disampaikan oleh Pelda Sulaiman disela- sela kegiatannya.

Lanjut Plh Danramil, “Kegiatan ini tidak saja mampu menjadi wahana menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturrahmi di antara kita, tetapi juga sebagai perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan di antara kita serta merupakan Budaya Bangsa Indonesia yaitu bergotong-royong dengan warga dalam dalam rangka memelihara kebersihan lingkungan sekitar,” ucap Pelda Sulaiman.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Tiberiad, mengapresiasi atas peran aktif Koramil 10 Poigar yang telah hadir dan ikut membantu karya bakti bersama masyarakat.

“Semoga Kehadiran TNI dapat menumbuhkan motivasi warga Desa Tiberias agar antusias serta semangat. Sehingga, bisa memupuk rasa persaudaraan dan sinergitias antara TNI bersama rakyat tetap Kokoh,” ujar Kades Tiberias.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *