Wujudkan Kemanunggalan TNI, Babinsa Bantu Timbun Pondasi Rumah Warga Binaan

Bolmong513 views

B O L M O N G – Untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Landiwara membantu warga menimbun pondasi rumah milik Bapak Ha Podomi yang berada di Desa Tungoi Satu Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (03/07/2020).

Serda Landiwara mengatakan, membantu penimbunan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Selain itu, ucap Serda Landiwara, Melalui kegiatan seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga. Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinergitas TNI dan masyarakat,” ujar Babinsa Serda Landiwara.

Sementara itu, Bapak Ha Podomi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli untuk membantunya dalam hal penimbunan pondasi rumah miliknya.

“Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga di Desa Tungoi Satu,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *