Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Cor Lantai Rumah Pastori

Bolmong506 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Kopda Michael Modali melaksanakan kegiatan Karya bhakti dengan sasaran melaksanakan pengecoran lantai di rumah pastori di Desa Ambang Dua Kecamatan Bolaang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (10/08/2020).

Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat di desa binaannya.

Babinsa Kopda Michael Modali mengatakan karya bhakti pengecoran rumah Pastori ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaanya.

“Sehingga akan terjalin persaudaraan penuh keakraban dan selalu hidup rukun untuk memelihara persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Babinsa.

Babinsa menambahkan, “karya bakti merupakan upaya untuk memelihara dan meningkatkan semangat kegotong-royongan,” paparnya.

“Selain itu menjadi bukti nyata bahwa jajaran Koramil 1303-09/Bolaang dengan rakyat senantiasa terjalin keharmonisan hubungan untuk melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong yang menjadi ciri khas dan budaya bangsa Indonesia,“ tutur Kopda Michael Modali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *