Koramil Kaidipang Dan Kotabunan Siapkan Wifi Gratis Untuk Siswa

Kotamobagu726 views

KOTAMOBAGU – Bantu fasilitasi siswa belajar daring, Koramil 1303-13/Kaidipang dan Koramil 1303-05/Kotabunan pasang WiFi bagi siswa yang membutuhkan jaringan internet. Hal ini diutarakan oleh Perwira Seksi Operasional atau Pasi-Ops Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Asrak Badarun, Jumat (07/08/2020).

Kapten Asrak Badarun menyampaikan, pemasangan WiFi tersebut merupakan arahan dari Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution.

Diharapkan, dengan terpasangnya wifi tersebut siswa yang benar-benar membutuhkan jaringan internet atau orang tua yang kesulitan membeli kuota internet bisa terbantukan.

“Silakan bisa dimanfaatkan wifi-nya yang sudah terpasang di Koramil 13/Kaidipang dan Koramil 05/Kotabunan,” ucap Kapten Inf Asrak.

Bahkan, jika pun harus belajar secara berkelompok, pihaknya juga sangat terbuka dan telah menyiapkan ruangan khusus untuk belajar para siswa.

“Silahkan kalau mau ada belajar daring dengan sistem kelompok, sudah bisa. Ada ruangan yang sudah kami disiapkan,” ujar Pasi-Ops Kodim 1303/Bolmong.

Kapten Inf Asrak juga menyampaikan, informasi tersebut silahkan untuk disebarluaskan. Khususnya pada anak-anak yang membutuhkan dan difungsikan untuk kegiatan belajar.

“Iya diutamakan yang memang betul-betul membutuhkan atau kurang mampu tapi untuk belajar yah bukan untuk bermain game,” tutur Kapten Inf Asrak Badarun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *