Personel Kodim 1303/Bolmong Bermain Futsal

Kotamobagu89 views

KOTAMOBAGU – Anggota staf Kodim 1303/Bolaang Mongondow bersama-sama melaksanakan olahraga umum dengan bermain Futsal di Lapangan Makodim 1303/Bolmong, Rabu (12/08/2020).

Kegiatan yang baik dan sehat ini diawali dengan apel pagi oleh seluruh anggota Kodim 1303/Bolmong dan dilanjutkan dengan senam pemanasan.

Senam pemanasan wajib dilakukan untuk melenturkan bagian-bagian otot dan persendian serta mencegah resiko cidera yang mungkin bisa terjadi saat pelaksanaan Futsal.

Kegiatan olahraga seperti permainan Futsal beregu penting dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Kegiatan Rabu pagi seperti saat ini dimanfaatkan anggota Kodim 1303/Bolmong untuk melakukan olahraga Futsal demi menjaga kebugaran.

Pasi-Intel Kodim 1303/Bolmong Kapten Czi Sardi Oni Mamonto SH menyebutkan bahwa selain untuk meningkatkan derajat kesehatan para anggota Kodim 1303/Bolmong, olahraga Futsal juga bermanfaat dalam menambah kekompakan para anggota sehingga dapat bekerjasama dengan baik.

“Kegiatan Futsal ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat dilakukan anggota di kegiatan olahraga umum hari Rabu pagi yang dapat menjaga kebugaran dan kesehatan anggota serta melatih kekompakan,” tutur Kapten Czi Sardi Oni Mamonto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *