Serda Ismail Berikan Pendampingan Pembelajaran Daring

Bolmut108 views

B O L M U T – Kawal adaptasi kebiasaan baru, Serda Ismail melaksanakan pendampingan pembelajaran daring.

Dampak Covid-19 tidak hanya berpengaruh pada perekonomian warga masyarakat kalangan bawah, namun berpengaruh juga pada dunia pendidikan, dimana sekolah sekolah ditiadakan sedangkan proses pembelajaran dilaksanakan berbasis online atau daring.

Dalam rangka melaksanakan pembinaan wilayah, Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Ismail melaksanakan pendampingan pembelajaran daring kelompok belajar dari SD Negeri Binjeita Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Rabu (12/08/2020).

Serda Ismail menegaskan, Sebagai aparat teritorial Babinsa tidak hanya sekedar memantau pembelajaran melalui daring saja, akan tetapi juga ikut membantu pembelajaran yang dikerjakan oleh anak anak SD Negeri Binjeita Satu baik di Makoramil maupun dirumah siswa itu sendiri.

“Pembelajaran melalui daring ini merupakan akibat dampak dari Covid-19,” ujar Serda Ismail.

Ditempat terpisah, Guru SD Negeri Binjeita Satu Bapak Dika Podoito Spd mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk memantau pembelajaran daring siswa siswi kami.

“Dengan kehadiran Babinsa anak anak bertambah semangat dan giat belajar kami tetap mengutamakan protokol kesehatan yang telah disampaikan pemerintah seperti menyiapkan tempat cuci tangan, menggunakan masker dan selalu jaga jarak,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *