Bantu Pembangunan Pondasi, Babinsa Jalin Kekompakan Bersama Warga Binaan

Bolmong877 views

B O L M O N G – Wujud Kebersamaan, Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Ramli melaksanakan karya bhakti pemasangan Pondasi rumah milik Bapak Salman Luwunaung di Desa Gogaluman Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow bersama masyarakat sekitar, Selasa (01/09/2020).

Disela kegiatan, Babinsa Serda Ramli mengatakan, Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, Babinsa juga selalu sigap dan tanggap atas permasalahan, kesulitan dan kebutuhan masyarakat juga.

“Seperti melalui pembangunan pondasi rumah dan akselerasi pembangunan di daerah, Rumah yang dikerjakan secara gotong-royong ini melibatkan juga pemilik rumah, Bapak Salman,’’ Ungkap Babinsa.

Karya bhakti ini merupakan wujud kegiatan nyata pembinaan teritorial Babinsa yang punya wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekelilingnya.

Sebagai aparat teritorial khususnya para Babinsa hal seperti ini sudah merupakan tugas utama serta tanggung jawab untuk membantu masyarakat di desa binaanya.

Babinsa juga menghimbau agar setiap melaksanakan kegiatan atau keluar rumah jangan lupa pake masker, cuci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun karena masih ditemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan Anjuran Pemerintah.

Sementara itu, Bapak Salman Luwunaung pemilik rumah di akhir kegiatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Serda Ramli yang sudah membantu membangun Pondasi rumah kami, serta dapat menambah semangat warga sekitar untuk bergotong royong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *