Gelar Komsos, Babinsa Bantu Petani Bawang Merah

Bolmong1,226 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Serda Abdul Syukur Lobubun melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan membantu petani bawang merah yang berada di Desa Mongkoinit Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (15/09/2020).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk terus memberikan motivasi kepada Bapak Arman Karundeng untuk tetap bersemangat dalam budidaya bawang merah, Selasa (15/09/2020).

Serda Abdul Syukur Lobubun berbagi sedikit tentang pengalamannya terkait tanaman bawang merah, Bahwa tanaman bawang merah lebih banyak dibudidayakan di daerah dataran rendah yang beriklim kering dengan suhu yang agak panas serta cuaca cerah dan tanaman ini tidak menyukai tempat-tempat yang tergenang air, apalagi becek.

“Bawang merah sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan harganya cukup bagus di pasaran sehingga bisa menambah penghasilan untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” ujar Babinsa Serda Syukur.

Harapannya adalah sebagai wujud ketulusan dan keikhlasan sebagai Babinsa untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat binaannya dan sebagai sarana komunikasi antara TNI dan rakyat sehingga terjalin kemanunggalan TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *