Bantu Pembangunan Rumah Warga Binaan, Sarana Babinsa Jalin Kebersamaan

Bolmong64 views

B O L M O N G – Guna menjalin keakraban dan kekompakkan bersama warga binaan, Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Kopda Kristian Saeran membantu pembangunan rumah milik Keluarga Bapak Alfrits Suhara di Desa Poigar Dua Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (11/11/2020).

Aktif dengan kegiatan di Desa binaannya sudah merupakan tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa dengan selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Keberadaan Babinsa akan cepat dikenal dan di terima oleh masyarakat di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Kopda Kristian Saeran dalam membantu pembangunan rumah salah satu warga, pada kegiatan itu nampak keakraban yang terjalin antara Babinsa bersama warga dalam gotong royong pembangunan rumah.

“Melalui kegiatan seperti ini dapat menambah keharmonisan dan kekompakan bersama warga, hal ini juga merupakan salah satu upaya pembinaan wilayah, semoga dengan terjun langsung di setiap kegiatan dapat memberikan contoh kepada warga untuk tetap memelihara budaya gotong royong untuk membantu sesama,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Bapak Alfrits Suhara mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kepedulian Babinsa yang telah meluangkan waktu membantu pembuatan rumahnya.

“Keberadaan Babinsa di Desa Poigar Dua ini sangat di apresiasi warga, karena beliau mudah bergaul dan ringan tangan dalam membantu masyarakat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *