Pasiter Kodim 1303/Bolmong Cek Ketatalaksanaan Binter Koramil Jajaran

Bolmong874 views

B O L M O N G – Dalam rangka penyusunan dan pelaporan program ketatalaksanaan Pembinaan Teritorial Koramil Jajaran, Perlu dilakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaannya, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam pelaporannya.

Terkait hal tersebut, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1303/Bolaang Mongondow Kapten Inf Muyassir SIP turun ke jajaran bersama stafnya, Senin (30/11/2020).

Dengan tujuan untuk menerangkan pola pengumpulan data, pola penyusunan laporan dan lain-lainnya sehingga tidak terjadi permasalahan pelaporan serta sesuai dengan tata laporan yang harus dilakukan.

Kegiatan Pasiter Kodim 1303/Bolmong tersebut dilakukan di beberapa Koramil diantaranya Koramil 1303-10/Poigar yang disambut oleh Plh Danramil Pelda Sulaiman bersama anggotanya, kemudian di Koramil 1303-09/Bolaang yang juga disambut oleh Danramil Pelda Lukas beserta anggotanya.

Menyikapi kegiatan tersebut, Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP menyampaikan terima kasih kepada staf dan jajaran yang telah melakukan upaya-upaya dalam melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dalam mendukung tugas satuan Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

“Kita pun beberapa waktu yang lalau juga mendapatkan pengawasan dan evaluasi dari Komando Atas terkait dengan program-program kegiatan menyangkut Pembinaan Teritorial yang telah dilakukan, dan hal ini tentunya tindak lanjut dari hasil evaluasi dari Komando Atas tersebut,” tutur Dandim Letkol Inf Raja Gunung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *