Wujud Kebersamaan, Koptu Dwi Bantu Warga Binaan Pasang Atap Rumah

Bolmong281 views

B O L M O N G – Koptu Dwi Purwanto anggota Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang membantu warga binaan melaksanakan pemasangan atap rumah milik Bapak Frangky di Dusun Dua Desa Langagon Induk Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (03/11/2020).

Menurut Babinsa Koptu Dwi Purwanto, Sebagai makhluk sosial kita harus tanamkan dalam diri untuk dapat selalu tolong menolong antar sesama.

“Selain itu kegiatan tolong menolong ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian TNI didalam mengatasi kesulitan masyarakat disekelilingnya, sesuai dengan 8 Wajib TNI sebagai santi aji dari setiap prajurit,” ucap Koptu Dwi Purwanto.

“Selain itu saling tolong menolong antar sesama dapat memupuk rasa kebersamaan antara TNI dan Rakyat sehingga dapat mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ucap Koptu Dwi.

Sementara itu, Bapak Frangky mengatakan dengan hadirnya Babinsa dalam membantu pekerjaannya merasa sangat berterimakasih telah meluangkan waktu untuk membantu dan meringankan pekerjaannya dalam memasang atap rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *