Serda Arifuddin Bantu Petani Desa Nonapan Satu Tanam Jagung

Bolmong783 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Arifuddin melaksanakan kegiatan pendampingan Ketahanan Pangan atau Hanpangan dengan membantu Penanaman bibit jagung dilahan Bapak Meidy Makalusenge dengan luas lahan mencapai 1 hektar di Desa Nonapan Satu Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (10/12/2020).

Adanya pendampingan dari Babinsa diharapkan lahan milik Bapak Meidy yang sedang ditanami Jagung, dengan jenis Bisi-18 nantinya akan mendapatkan hasil panen yang maksimal.

“Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk para petani jagung lainnya, agar lebih giat lagi dalam berkerja serta bisa mengajak petani yang lain dalam melanjutkan pertanian di lahan milik masing-masing warga,” ucap Serda Arifuddin.

Selain itu, ujar Babinsa Nonapan Satu, kegiatan pendampingan yang dilakukan merupakan wujud keseriusan TNI membantu pemerintah guna mewujudkan program Ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Bapak Meidy Makalusenge mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 10/Poigar yang telah membantu melakukan penanaman jagung miliknya.

“Kami berharap agar kegiatan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan ke semua masyarakat di Desa Nonapan Satu,” tutur Bapak Meidy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *