Babinsa Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 Di Jalur Pantura Kabupaten Bolmong

Bolmong102 views

B O L M O N G – Pendistribusian vaksin Covid-19 tahap satu sekarang sudah memasuki wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow. Sejumlah personil TNI dan Polri terlibat dalam pengamanan serta pengawalan vaksin tersebut.

Seperti halnya yang di lakukan Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Serda Misran Makalalag bersama anggota Polsek Lolak dalam melaksanakan Kegiatan pengamanan dan pengawalan vaksin Covid-19 di Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (03/02/2021) kemarin.

Pengawalan dan pengaman vaksin covid-19 yang dilakukan oleh anggota TNI-Polri merupakan bentuk sinergitas TNI bersama Polri dalam membantu kelancaran proses pendistribusian vaksin Covid-19 guna meyakinkan keamanannya hingga sampai ke tempat tujuan.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Misran Makalalag menjelaskan, pendistribusian vaksin tahap pertama dari Dinas Kesehatan ini nantinya kita akan salurkan dan kita amankan penyalurannya ke setiap instansi Kesehatan di wilayah Pantura Kabupaten Bolmong.

“Adapun rinciannya adalah sebagai berikut, Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmong jumlah vaksin sebanyak 65 vial, Rumah sakit Datoe Binangkang sebanyak 298 vial, Puskesmas Lolak sebanyak 27 vial, Puskesmas Buntalo sebanyak 16 vial, Puskesmas Maelang jumlah 20 vial, Puskesmas Komangaan jumlah 27 vial, Puskesmas Inobonto jumlah 31 vial, Puskesmas Tadoy 25 vial, dan terakhir Puskesmas Poigar sebanyak 41 vial,” tutur Serda Misran Makalalag.

Dalam pendistribusian vaksin Covid-19 melibatkan anggota TNI dari Koramil 1303-11/Lolak sebanyak 3 personil, dari pihak Kepolisian sebanyak 5 personil dan 7 Personil dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *