Babinsa Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Tribulan UPTD Puskesmas Sangtombolang

Bolmut999 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serda Feberson Lagi menghadiri pertemuan Loka karya mini Tribulan yang diselengarakan oleh UPTD Puskesmas Sangtombolang Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (29/03/2021) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sangkub Bapak Iwan Panigoro Spd, Kapolsek Sangkub Ipda Hanny Bawotong SH, Kapus Sangtombolang Beybi Manurapon AMD.Kep, Kepala Desa se-wilayah kerja PKM Sangtombolang, dan Kader Posyandu.

Kegiatan Lokakarya Mini Tribulan merupakan kegiatan rutin tiap tiga bulan yang di laksanakan oleh Puskesmas dengan tujuan mengevaluasi kinerja anggota puskesmas yang saat ini baru memasuki Tribulan pertama.

Serda Feberson Lagi mengatakan bahwa tujuan lokakarya tersebut adalah tergalangnya kerjasama dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu.

“Kegiatan lokakarya mini ini sudah sering dilaksanakan, kami mengharapkan pelayanan kesehatan khususnya di UPTD Puskesmas Sangtombolang supaya ditingkatkan lagi agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan atas pelayanan kesehatan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *