oleh

Koramil Pinolosian Terus Galakkan Protkes Di Pasar Tradisional Pinolosian

-Bolsel-12 views

B O L S E L – Tak kenal lelah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19, TNI dari Koramil 1303-06/Pinolosian melindungi warga binaannya dari penularan Virus Corona (Covid-19) dengan intens memberikan imbauan kepada pengunjung Pasar Tradisional Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Para petugas menghimbau dan melaksanakan sosialisasi, serta edukasi tentang penerapan Protokol Kesehatan pencegahan virus Covid-19, Kamis (08/04/2021).

Pasar Tradisional dipilih karena di tempat tersebut selalu dipadati oleh pengunjung yang akan bertransaksi jual-beli.

Kegiatan ini para Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian bersama personel Pos-AL Kabupaten Bolsel meminta agar warga masyarakat yang beraktifitas di lingkungan kerumunan supaya mentaati semua Protokol Kesehatan.

Terutama di Pasar Tradisional serta tempat-tempat kerumunan massa yang lainnya. Hal ini agar menghindari adanya klaster baru lagi di wilayah Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Kami lebih giat dan masif dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan berkoordinasi dengan instansi terkait di wilayah binaan, serta melaksanakan kegiatan sosialisasi penyadaran warga tentang Protkes Covid-19, yang mana secara terus menerus digencarkan di Kecamatan Pinolosian dengan melakukan pendekatan dalam rangka memberikan sosialisasi penyadaran kepada warga masyarakat,” ujar Sertu Sahril saat dikonfirmasi.

Lanjutnya, “Koramil 1303-06/Pinolosian bersama instansi terkait akan terus melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan penyemprotan disinfektan di titik-titik rawan penyebaran Covid-19, yang mana menjadi tempat berkumpulnya warga masyarakat seperti tempat ibadah, pasar dan pertokoan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tutur Sertu Sahril.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed