Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Di Desa Bintauna Pantai

Bolmut89 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serda Muhammad Adi mengikuti kegiatan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT-DD tahap III tahun 2021 yang bertempat di Desa Bintauna Pantai Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Jumat (21/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serda Muhammad Adi menhimbau kembali ke masyarakat bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini diharapkan agar masyarakat menjaga kesehatan dan mematuhi segala peraturan pemerintah.

“Baik dari segi aturan atau hukum maupun prokes yang disepakati dan dicanangkan pemerintah, sebab semua ketentuan dan aturan pemerintah itu merupakan pendukung dan bertujuan kepentingan bersama,” ucap Babinsa.

Sementara itu, Kepala Desa Bintauna Pantai Ibu Muniarti Aris mengatakan bahwa Pemerintah mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu berdoa kepada Allah SWT semoga wabah pandemi Virus Covid-19 cepat berakhir.

“Dan senantiasa selalu bersyukur karena pemerintah pusat terus memberikan bantuan khusus kepada masyarakat berupa Bantuan Langsung Tunai ini dan pergunakan sebaik baiknya,” tutur Ibu Muniarti.

Kegiatan Penyaluran BLT DD di Desa Bintauna Pantai merupakan Kegiatan yang harus dilaksanakan, sebab program ini merupakan aturan dan harus dilaksanakan oleh pemerintah desa dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu maupun dampak dari adanya wabah pandemi virus Covid-19 yang ada sampai saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *