Gelar Komsos Di Posko Covid-19, Babinsa Ajak Kadus Bersama Warga Patuhi Prokes

Bolmut75 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Sertu Muhammad Adi melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos bersama Kepala Dusun atau Kadus 3 Desa Kopi Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Selasa (25/05/2021).

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan di Posko Covid-19 dengan pokok pembahasan agar tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Dalam giat Komsos tersebut, Babinsa Sertu Adi juga menyampaikan kepada kepala dusun agar selalu menjaga kebersihan dan tetap memakai masker agar kita semua terhindar dari bahaya Covid-19.

“Memonitoring Posko Covid-19 yang ada dalam desa binaan sangat penting dilakukan, dengan demikian kami dapat mengetahui dengan pasti bagaimana kondisi dan situasi terkait perkembangan penyebaran virus corona dalam wilayah,” ucap Sertu Adi.

Termasuk dapat memperoleh seluruh data tentang ada tidak nya warga pendatang atau warga masyarakat yang baru pulang dari luar daerah. “Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus corona dapat dimaksimalkan,” ujar Babinsa.

Pada kesempatan itu juga, Babinsa Sertu Adi berharap kepada Kepala Dusun agar tetap memantau warga yang keluar masuk ke Desa Kopi dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Kami juga sebagai Babinsa akan siap membantu pelaksanaan tugas pemantauan di posko Covid-19 desa ini. Kita juga berharap keberadaan posko ini dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat khususnya warga Desa Kopi ini,” tutur Sertu Adi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *