Koramil Bolaang Uki Intens Gencarkan PPKM Skala Mikro Di Wilayah

Bolsel116 views

B O L S E L – Koramil 1303-08/Bolaang Uki secara konsisten terus gencarkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, hal ini sebagai upaya menekan penyebaran dan penularan virus Covid-19 diwilayah binaan.

Hal ini dilakukan Sertu Alan Mohune bersama dengan 2 orang anggota Koramil 1303-08/Bolaang Uki, menyusuri pusat keramaian di Desa Toluaya Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (25/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Alan memberikan edukasi protokol kesehatan guna mencegah penularan dan penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat. “Dan yang kedapatan tidak memakai masker saat melakukan aktivitas diluar rumah kita berikan imbauan secara humanis sekaligus kita berikan masker secara gratis,” ungkapnya.

Dengan memaksimalkan peran Tiga Pilar dalam mensukseskan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro, “Upaya jemput bola ini diharapkan dapat membiasakan masyarakat disiplin akan protokol kesehatan,” ujar Sertu Alan.

Hal serupa juga diungkapkan Bapak Hanafi Tobuhu selaku Kepala Desa Toluaya, “Dengan peran aktif Tiga Pilar ini diharapkan warga tetap selalu patuh dan tidak menyepelekan protokol kesehatan,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Dikatakan Danramil 1303-08/Bolaang Uki Kapten Inf Demeysus Abraham, Dengan dilaksanakannya kegiatan PPKM berbasis Mikro diharapkan dapat menekan penularan kasus positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Bolaang Uki.

“Peran aktif petugas di lapangan dan dukungan seluruh elemen masyarakat merupakan kunci keberhasilan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *