Hidupkan Budaya Gotong Royong, Kopda Densi Bantu Pengerjaan Plat Deker

Bolmut98 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Kopda Densi Suwardi bersama warga melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembuatan plat deker di Desa Sangkub Satu Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (24/05/2021).

Kegiatan perbaikan yang dilakukan Babinsa bersama warga bertujuan untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong dan silaturahmi antar masyarakat.

“Plat deker ini terletak di Desa Sangkub Satu, jika tidak kita kerjakan sekarang maka bisa menghambat mobilitas ekonomi masyarakat dan warga jadi terlambat menuju tempat tujuan,” ujar Babinsa

Lanjut Babinsa, “Plat deker dengan panjang 5 meter dan lebar 1 meter itu rencananya akan rampung dalam waktu kurang dari dua minggu, dengan harapan akan mampu memperlancar sarana transportasi warga,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sangkub Satu Bapak Musrin Kobandaha berterimakasih kepada warga dan Babinsa yang telah membantu pekerjaan ini.

“Kegiatan ini tidak bisa selesai dalam sehari namun kesigapan Babinsa dan warga untuk membantu sehingga pekerjaan ini menjadi terasa ringan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *