Serda Ongly Bantu Warga Binaan Bangun Rumah

Bolmong57 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda Ongly Mailensun membantu warga dalam membangun rumahnya yang berada di Desa Ponompiaan Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (28/07/2021).

Serda Ongly yang baru saja menjabat sebagai Babinsa di Desa Ponompiaan dengan penuh semangat membantu pembangunan rumah milik Bapak Olke Kapoyos.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI sebagai aparat kewilayahan yang dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, sesuai dengan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

“Selaku Babinsa, kami berupaya membantu masyarakat di Desa Ponompiaan ini. Apalagi pada masa sulit sekarang di masa pandemi Covid-19,” ujar Babinsa.

Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” tutur Serda Ongly.

Sementara itu, pemilik rumah Bapak Olke Kapoyos mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa.

“Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *