oleh

Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Warga Desa Poigar Dua

B O L M O N G – Dalam rangka mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Sertu Surganaim bersama warga bergotong royong membantu pembuatan rumah milik Haris Kolopita (48) di Desa Poigar Dua Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (14/09/2021).

Kegiatan kerja bakti pembangunan rumah tersebut merupakan salah satu upaya Babinsa guna membangun kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaannya, serta menjaga budaya gotong royong untuk membantu sesama.

Sebagai seorang Babinsa, Sertu Surganaim selalu aktif terlibat dalam kegiatan dan terus menjalin komunikasi yang baik bersama masyarakat.

“Turut meringankan beban masyarakat merupakan tanggung jawab kami selaku Babinsa, dengan ikut terlibat langsung pada kegiatan di wilayah akan dapat membawa dampak positif di lingkungan. Sangat penting kita membina hubungan baik bersama warga, agar keberadaan kita dapat di terima baik dan dapat menciptakan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,” ujar Babinsa.

“Harapan kami melalui kegiatan seperti ini dapat menambah keharmonisan dan kekompakan bersama warga, serta memberikan contoh yang baik kepada warga untuk tetap memelihara budaya gotong royong untuk membantu sesama,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed