Babinsa Bantu Pengecoran Lantai Rumah Warga Desa Bolaang Satu

Bolmong42 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda La Rawati membantu pengecoran lantai rumah Rifaldi Ola yang merupakan warga binaannya di Desa Bolaang Satu Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (29/10/2021).

Babinsa Serda La Rawati mengatakan bahwa Karya bakti pengecoran lantai rumah ini dilaksanakan dengan cara bergotong royong sehingga dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan dan juga sesama manusia.

“Gotong royong bersama-sama melaksanakan pekerjaan yang berat akan menjadi ringan terasa,” ucap Babinsa.

Disamping itu, Serda La Rawati juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk berperan aktif di segala bidang, baik keamanan ketertiban, kebersihan lingkungan masing masing agar tercipta lingkungan yang tertib, Aman dan sehat.

Ditempat terpisah, Plh Danramil 1303-09/Bolaang Pelda Lukas menyampaikan, Karya Bhakti TNI bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa di desa binaannya.

Sementara itu, Rifaldi Ola pemilik rumah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang selama ini memberikan dampak positif bagi kami di Desa ini. “Pekerjaan cor lantai akhirnya selesai dengan cepat berkat kita semua gotong royong. Sehingga mudah dikerjakan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *