Camat Poigar Berikan Dukungan Penuh Serbuan Vaksinasi Kodim Bolmong

Bolmong18 views

B O L M O N G — Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 secara massal kepada masyarakat untuk mencapai Herd Imunity, Koramil 1303-10/Poigar menggelar kegiatan “Serbuan Vaksinasi Covid-19” di Koramil setempat, Jumat (05/11/2021).

Serbuan Vaksinasi Covid-19 tersebut dikhususkan untuk masyarakat yang berada di Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow. Pelaksanaannya ditinjau langsung oleh Camat Poigar Alfina Sumenda SIP MM yang didampingi oleh Pasi-Ops Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Asrak Badarun, Kapolsek Ipda Tezza Arbie bersama Plh Danramil 1303-10/Poigar Pelda Sulaiman.

Camat Poigar Alfina Sumenda SIP MM saat berada di lokasi Vaksinasi mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Kodim 1303/Bolaang Mongondow yang telah membuat program serbuan vaksinasi masyarakat untuk wilayah Kecamatan Poigar dan sekitarnya.

“Selaku Camat Poigar, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kodim Bolmong. Ini panitianya dari Kodim Bolmong. Mereka telah menyiapkan semuanya. Kami di sini hanya memberikan bantuan dan dukungan penuh,” ucapnya.

“Melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa, ini menunjukan kesadaran masyarakat Kecamatan Poigar untuk mendapatkan vaksin Covid-19 sudah bagus, itu terlihat dari pendaftar yang sampai saat ini sudah melebihi jumlah dari yang ditargetkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Elvina mengatakan, Dirinya dan seluruh jajaran pemerintah Kecamatan akan terus melakukan kordinasi dengan semua pihak yang terkait, seperti TNI – POLRI juga Puskesmas dan pemerintah Desa untuk mengajak masyarakat terkhusus di wilayah Poigar. Untuk melakukan Vaksinasi guna mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami terus menggerakkan Masyarakat Poigar dengan mengunjungi mereka secara Door To Door untuk memberikan imbauan serta mengajak agar seluruh masyarakat kiranya segera melakukan Vaksinasi karena manfaat nya sangat baik bagi diri mereka sendiri,” imbuhnya.

Elfina juga berpesan kepada seluruh masyarakat Poigar yang telah selesai melaksanakan Vaksin, agar tetap menerapkan secara ketat protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah guna kebaikan kita bersama, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *