Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Pindahkan Rumah

Bolmut75 views

B O L M U T — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-05/Bintauna Serma Muslimin bergotong royong bersama masyarakat mengangkat dan memindahkan rumah salah satu warga binaan karena tempat yang lama kondisi kurang baik.

Diperkirakan proses pengangkatan rumah berukuran 6×6 meter itu melibatkan sekitar 100 orang warga Desa Busisingo Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Selasa (21/12/2021).

“Kegiatan ini melibatkan seluruh komponen masyarakat bersama para Babinsa yang merupakan pembina wilayah. Selain itu juga bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik seluruh komponen masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ujar Serma Muslimin.

Ditambahkannya, kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa ini membuktikan kerja sama antara TNI dan masyarakat masih tetap baik.

“Dengan bergotong royong pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan dan ini merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan,” tandasnya.

Sementara itu, Tablik Mokodompit sebagai pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada para Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk datang dalam kegiatan gotong royong ini.

“Ini adalah salah satu sarana silaturahmi yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 15/Bintauna karena selama ini setiap ada kegiatan, Babinsa selalu ikut serta dan hadir dalam kegiatan apapun itu,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *