oleh

Menpar Sandiaga Uno Libatkan Polimdo Bangun KEK Likupang

-Manado-6 views

Kilassulut.com – Politeknik Negeri Manado (Polimdo) secara khusus diberikan apresiasi oleh Menteri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno.

Apresiasi tersebut berupa melibatkan kampus negeri ini dalam upaya pemerintah pusat membangun Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno sewaktu acara seminar nasional secara virtual pada Kamis, 16 Desember 2021 di Aula Rudy Tenda Polimdo.

Menanggapi hal tersebut Direktur Polimdo Mareyke Alelo, Selasa (28/12/2021) mengatakan mendukung penuh gagasan dan kebijakan Menparekraf yang bakal melibatkan Polimdo dalam pembangunan pariwisata di tahun 2022.

“Ini merupakan satu dukungan yang luar biasa bagi kami. Tentu Politeknik Negeri Manado menyambut dengan sukacita dan mendukung sepenuhnya,” kata dia.

Menurutnya, pengalaman dalam membina Desa Budo dan Tiwoho menjadikan modal berharga Politeknik Negeri Manado membantu pemerintah.

“Kami berharap dapat membantu pemerintah agar potensi pariwisata di Sulawesi Utara dapat diangkat dan dikembangkan. Sehingga tidak hanya mendunia, tetapi secara langsung membuka peluang usaha dan menyerap tenaga kerja, khususnya bidang parekraf,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.