Gelar Komsos, Babinsa Ajak Nelayan Desa Dudepo Ikut Vaksinasi

Bolsel4 views

B O L S E L — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Kelong Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Ma’ruf Efendy melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama dengan Masyarakat Desa binaan, Jumat (21/01/2022).

Masyarakat tersebut diketahui berprofesi sebagai Nelayan di Desa Dudepo Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Kita membahas tentang perkembangan Covid-19 diwilayah Desa Dudepo dan diharapkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan,” ucap Babinsa.

Lanjutnya, dan bagi yang belum menerima vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi di puskesmas terdekat serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Perlu diketahui, Langkah-langkah percepatan vaksin terus dilakukan Kodim 1303/Bolaang Mongondow salah satunya dengan program B-10 dan metode Komsos secara persuasif dan humanis guna mencapai target Herd Imunity masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan untuk mencapai 80 persen dari jumlah penduduk di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *