oleh

Satgas TMMD 113 Desa Bohabak Satu Mulai Kerjakan Plat Duiker

-Bolmut-6 views

B O L M U T — Kegiatan TMMD ke-113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow hari ini mulai melaksanakan pembuatan plat duiker STA 150 jalan perkebunan di Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kamis (19/05/2022).

Program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 113 terus berlangsung di Desa Bohabak Satu. Kali ini masyarakat setempat bersama dengan Satgas TMMD membuat rangkaian besi cor yang nantinya akan dipasangkan ke plat duiker tersebut.

Hari ini, Pembuatan plat duiker mulai dikerjakan dan tetap akan terus berlangsung, dan sebagian anggota satgas mulai menganyam besi yang nantinya akan dipasang dalam pengecoran nanti.

Sementara itu, Kapten Inf Muyassir SIP selaku Dan-SSK TMMD 113 mengatakan, pembangunan plat deker ini untuk menghubungkan jalan perkebunan warga yang sebelumnya kesulitan untuk dilewati oleh masyarakat apabila akan menuju ke perkebunan mereka.

“Alhamdulillah sekarang sudah mulai dikerjakan jalan perkebunan ini melalui program TMMD. Jika sudah selesai pembangunannya warga setempat tidak akan mengalami kesulitan lagi dalam pengangkutan hasil kebun mereka,” tutur Dan-SSK.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.