oleh

Letkol Inf Topan Angker Hadiri Pisah Sambut Kapolres Bolmong

B O L M O N G — Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos menghadiri pisah sambut Kapolres Bolmong yang bertempat di Kantor Bupati Bolmong, Jumat (29/07/2022).

Pisah sambut Kapolres Bolmong dari pejabat lama AKBP DR Nova Irone Surentu SH MH kepada pejabat baru AKBP Slamet Ramelan SH MH turut dihadiri oleh unsur Forkopimda diantaranya Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling serta tamu dan undangan.

Dalam sambutan yang dibawakan oleh Kapolres Bolmong yang lama AKBP DR Nova Irone Surentu SH MH menyampaikan, Selama kami menjabat sebagai Kapolres Bolmong ada kesalahan baik itu disengaja maupun tidak disengaja kiranya mohon dimaafkan.

“Saat ini kami sudah mendapatkan absen ditempat tugas yang baru dan itu harus dilaksanakan, akan tetapi masih ada tanggungjawab yang belum terselesaikan yaitu pisah sambut sebagai bahan laporan kami ke satuan,” ujarnya

Untuk itu juga, kami meminta bantuan agar Kapolres yang baru agar diberikan dukungan dan berilah support dengan simbol yang baru, semangat baru serta jiwa yang baru agar wilayah di Bolaang Mongondow khususnya di daerah Dumoga raya bisa aman, tentram dan damai.

Diakhir sambutannya, AKBP Irone Surentu menuturkan sebuah pantun, “Jangan tebang kayu yang basah, buat masak tak akan beres. selamat jalan selamat berpisah, semoga semuanya semakin sukses. Bila tidak ada karena unggas tidaklah rusak padi di sawah, Kalo lah tidak dikarenakan tugas aku tak mau untuk berpisah,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Bolmong yang baru AKBP Slamet Ramelan SH MH dalam sambutannya mengenalkan diri dan meminta dukungan dan support dari anggota Polres Bolmong, Forkopimda, masyarakat serta semuanya sehingga tercapainya wilayah Bolaang Mongondow yang aman, tentram dan damai.

“Kami semua membutuhkan partisipasi dan dukungan dari semua kalangan yang akan menjadikan support dan dorongan sehingga tugas serta amanah di Bolaang Mongondow ini bisa terwujud,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.