oleh

Babinsa Hadiri Rakorcam Pembentukan Panitia Acara HUT RI Ke-77

B O L M O N G — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda I Wayan Ardika menghadiri Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan (Rakorcam) sekaligus membahas Pembentukan Panitia HUT RI Ke-77 yang bertempat di kantor Kecamatan Dumoga Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (02/08/2022).

Dalam agenda rapat tersebut membahas tentang pembentukan panitia upacara bendera dalam rangka hari Kemerdekaan 17 Agustus, pelaksanaan upacara bendera Kecamatan akan dilaksanakan di Desa Kosio dan akan diadakan gerak jalan siswa dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Serda I Wayan Ardika mengatakan, sebagai generasi penerus bangsa saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya.

“Untuk itu, dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022 yang tidak lama lagi kita selenggarakan, mari kita bersama-sama mulai menyiapkan sarana dan prasarananya dengan baik, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” ujarnya.

Hal ini, juga sebagai wujud penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini.

Serda I Wayan Ardika juga menyampaikan kegiatan menyambut HUT RI setiap tahun dilaksanakan tentunya kita harus menyiapkan secara sungguh-sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik. Koreksi dan kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin hendaklah bisa kita diperbaiki.

“Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-77 nantinya, semua pihak untuk turut berpartisipasi, terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab,” tutur Babinsa.

Kegiatan ini turut dihadiri Camat Dumoga Tengah I nyoman Sukra Sp,MSi, Danramil 1303-07/Dumoga yang diwakili Babinsa Serda I Wayan Ardika, Kapolsek Dumoga Tengah AKP Simanjuntak, Kordinator wilayah dinas pendidikan Kecamatan Dumoga Tengah, Para Sangadi se Kecamatan Dumoga Tengah, Wakil kepala sekolah SMU Swadharma.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.