Letkol Inf Topan Angker Hadiri Penutupan Mekal-Cup U-17 Se-BMR

Kotamobagu23 views

KOTAMOBAGU — Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos menghadiri penutupan Turnamen Mekal Cup U-17 se-Bolaang Mongondow Raya yang bertempat di Lapangan sepakbola Desa Tabang Kota Kotamobagu, Jumat (16/09/2022).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Meiddy Makalalag ST turut didampingi juga oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos, Nike Rumondang Malau SH (Perwakilan Pengadilan Kotamobagu), Anugerah C. Gobel (anggota DPRD Kotamobagu), Ketua Bawaslu Kotamobagu, Camat Kotamobagu Selatan, Kepala Desa Tabang, dan panitia pelaksana kegiatan Turnamen Mekal-Cup U-17.

Pertandingan final yang mempertemukan antara Diktra Prima Pobundayan melawan Palta United Desa Tabang sungguh sangat menarik dengan hasil akhir 1-0 yang dimenangkan oleh Diktra Prima Pobundayan.

Dalam sambutannya, Meiddy Makalalag ST mengatakan, Hari ini sangat luar biasa dan saya selaku ketua DPRD Kotamobagu serta sebagai ketua asosiasi sepakbola Kotamobagu mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen ini dengan aman dan tertib.

“Ini semua bertujuan untuk membuka ruang kepada anak anak usia dini untuk bisa bertanding dan memberikan kemampuan mereka kepada tim tim yang berada di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Pelaksanaan turnamen kali ini berjalan dengan aman dan tertib sehingga saya sangat mengapresiasi kepada masyarakat Desa Tabang, panitia pelaksana serta kedua tim yang berlaga dengan penuh sportifitas tinggi.

“Dari sekian banyak tim yang berlaga, dua tim inilah yang terbaik dan berlaga pada turnamen hari ini dengan penuh junjungan sportifitas,” ucap Meiddy.

Kegiatan ini bertujuan untuk membuka ruang kepada anak anak didik kita yang berusia 17 tahun sehingga mereka inilah yang akan menjadi aset dalam rangka mampu membawa nama Kotamobagu baik pada tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional.

“Aset aset inilah yang akan kita jaga lewat pembinaan pembinaan melalui SSD yang berada di 34 desa atau kelurahan yang berada di Kotamobagu sehingga mampu bersaing di skala turnamen yang lebih besar,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *