Perkokoh Sinergitas di Wilayah Binaan, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Komsos

Bolmong7 views

B O L M O N G – – Secara kompak dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh Sinergitas TNI-Polri, Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Kopda Richard Baramuli bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), Jumat (12/05/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Lolak Dua Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu, merupakan sarana untuk mempererat hubungan antara TNI-Polri, aparat Desa dan warga binaan.

Kopda Richard Baramuli selaku Babinsa Koramil 1303-11/Lolak mengatakan, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Dan untuk lebih mempererat hubungan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat.

“Kami Babinsa dan Babinkamtibmas akan terus bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling bertukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul ditengah-tengah masyarakat,” ujar Babinsa.

“Kegiatan Komsos seperti ini akan kami laksanakan yang dibarengi dengan aktifitas rutin sehari-hari saat berada di Desa binaan dan adakalanya saat minum kopi bersama kita bisa saling berkomunikasi bertukar pikiran mengenai hal-hal yang terjadi pada warga Desa Binaan,” tutur Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *