Pangdam Kasuari Menelusuri Jalan Mansel dan Teluk Bintuni, Menata Kasih Menyatukan Hati Membangun Kebersamaan

Mansel. kasuari18-tniad.mil.id – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., yang didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema beserta para pejabat Kodam saat menelusuri jalan dari Manokwari menuju ke Kabupaten Teluk Bintuni.

Rombongan menyempatkan diri dengan berhenti sejenak menyapa masyarakat untuk menata kasih menyatukan hati membangun kebersamaan dengan  warga yang berada di Kampung Yendakwan, Mansel dan Tahota, Papua Barat, Minggu (6/8/2023).

Pangdam Kasuari saat menyapa masyarakat menyampaikan membangun kebersamaan dengan masyarakat terutama anak-anak usia sekolah.

Sengaja kita berhenti sejenak untuk menyapa masyarakat yang ada di dua wilayah tersebut, dikesempatan tersebut digunakan untuk memotivasi masyarakat khususnya anak-anak untuk terus mengejar mimpi dan meraih cita-cita.

“Jangan tinggal diam dan teruslah untuk terus belajar dan belajar, sebagai orang tua kita harus menyiapkan sarana belajar yang baik bagi anak-anak kita agar anak-anak dapat menimba ilmu dengan optimal sehingga dapat meraih cita-cita yang diinginkan,” ucap Pangdam Kasuari.

Iapun berpesan kepada masyarakat, dengan perkembangan informasi dan teknologi yang ada tetap digunakan namun etika, sopan santun dan tatakrama terus dipelihara dengan baik serta dapat menghargai para orang tua, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada dilingkungan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam dan Ibu beserta rombongan berbagi kasih menyatukan hati dengan memberikan sejumlah kepada masyarakat yang disapanya.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *