oleh

Bantu Panen Jagung, Petani Berharap Kerjasama Bersama TNI Terus Dilanjutkan

KOTAMOBAGU – Guna meningkatkan program Upaya Khusus (Upsus) dalam hal Ketahanan pangan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1303-02/Passi Kopda Muhammad Junaedy membantu petani melaksanakan panen jagung di Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat milik Bapak Andri, Kamis (15/10/2020).

Kopda Junaedy mengatakan, panen jagung ini guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menunjang ketahanan pangan di wilayah Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

“Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi sumber motivasi bagi petani dan masyarakat lainnya untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah menyukseskan program ketahanan pangan nasional yang saat ini sedang digalakkan,” katanya.

Sementara itu, Bapak Andri (46) selaku pemilik lahan mengungkapkan, kegiatan pendampingan ketahanan pangan yang dilakukan oleh Babinsa kepada masyarakat petani setempat sungguh memberikan hasil positif dimasyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai petani.

“Kami mengharapkan kerja sama petani dan TNI dalam bidang pertanian terus dilanjutkan demi menciptakan ketahanan pangan, juga kemandirian bagi masyarakat,” tutur Bapak Andri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed