oleh

Prada Steyfi Sigap Donorkan Darah Untuk Warga Binaan

KOTAMOBAGU – Di tengah mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 yang terjadi saat ini yang mana menerapkan berbagai pembatasan dalam beraktivitas, juga berimbas pada terbatasnya ketersediaan bantuan donor darah bagi warga yang membutuhkan.

Kondisi ini menjadi perhatian semua pihak, seperti halnya apa yang dialami salah seorang warga binaan yang mengharuskan Prajurit Pembina Desa atau Prabinsa Koramil 1303-07/Dumoga tergerak membantu warga masyarakat yang membutuhkan darah O plus tersebut.

Bertempat di kantor PMI jalan AKD Kelurahan Mongkonai Barat Kota Kotamobagu. Senin (25/01/2021), Prada Steyfi Maickel Diamanti selaku Babinsa yang bertugas di Koramil 1303-07/Dumoga, menceritakan keluarga Ibu Bela Ismira yang lagi terbaring lemas di Rumah Sakit Monompia sangat membutuhkan donor darah O plus yang akan melahirkan secara sesar.

Prada Setya selaku Prabinsa Koramil 07/Dumoga tanpa ada rasa ragu-ragu cepat merespon dan bersedia membantu menyumbangkan darah kepada pasien Ny Bela Ismira.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk dapat membantu masyarakat sesuai kemampuan kita termasuk membantu dalam mendonorkan darah yang sangat dibutuhkan pasien,” ucap Prada Steyfi.

Suami dari Ibu Bela Ismira, Bapak Luchen Lawendatu mengucapkan terima kasih dan terharu terhadap tindakan cepat serta respek dari Prabinsa terhadap warga masyarakat, terlebih terhadap keluarga kami, sehingga keluarga kami sangat terbantu.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa akan membalas semua kebaikan Bapak Prabinsa Koramil 1303-07/Dumoga,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed