oleh

Babinsa Jalin Komunikasi Sosial Bersama Aparat Desa Tanoyan Selatan

-Bolmong-262 views

B O L M O N G – Dalam upaya menjalin sinergitas antara Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan dan perangkat Desa Tanoyan Selatan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong.

Babinsa Desa Tanoyan Selatan Serda Eko Hardyanto melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparatur Desa setempat, Senin (27/05/2019) yang bertempat di Kantor Desa Tanoyan Selatan.

Serda Eko Hardyanto menyampaikan makasud dan tujuan dari kegiatan Komsos bersama aparatur Desa tidak lain untuk menjalin kerja sama, dan membangun sinergitas antara Babinsa dan perangkat Desa dalam upaya menuangkan ide-ide untuk kemajuan Desa.

“Malalui Komunikasi Sosial ini, kita harap akan terjalin kerja sama dan tumbuh ide-ide baru untuk kemajuan Desa Tanoyan Selatan,” harapnya.

Serda Eko Hardyanto menambahkan Komsos merupakan salah satu cara untuk lebih dekat dengan warga binaan. Ini adalah upaya pembinaan untuk mengetahui kondisi sosial ditengah masyarakat .

“Masyarakat atau warga binaan merupakan alat juang yang tangguh dalam kemanunggalan TNI bersama rakyat. Mari bersama – sama kita bahu membahu dalam mempertahankan keutuhan NKRI menuju masyarakat damai dan sejahtera,” tambahnya.

Lanjut Babinsa, untuk pencapaian maksimal seluruh kegiatan yang ada diwilayah Desa Tanoyan Selatan, maka peran Babinsa dan Pemerintah Desa harus terjalin dengan baik.

Perlu kerja sama yang baik untuk pelaksanaan tugas dalam pembangunan Desa guna memberi rasa aman kepada warga, serta mewujudkan ketertiban sosial di masyarakat wilayah Desa binaan.

“Dengan adanya kerjasama yang baik antar Babinsa dan Aparatur Desa, maka tugas dilapangan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dalam beraktifitas sehari hari,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.