oleh

Tim Penilai Lomba Binter Kunjungi Kodim 1303 Bolaang Mongondow

KOTAMOBAGU – Tim Penilai Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) tiba di Kota Kotamobagu langsung disambut meriah oleh masyarakat serta Forkopimda saat melakukan kunjungannya diseluruh stand pasar murah yang ada dilapangan Boki Hotinimbang Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, Rabu (20/06/2019) kemarin.

Kegiatan pasar murah tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Tim Penilai Binter Kolonel Armed Dedi Nurhadiman bersama anggota Letkol Inf Hipni Maulana dan Mayor Inf Endri Misnardi yang didampingi secara langsung Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos.

Ketu Tim Kolonel Inf Dedi sangat mengapresiasi pasar murah tersebut dan berterimakasih kepada pemerintah daerah, Forkopimda, serta pihak kepolisian sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik.

“Kita harus terus bersinergi dengan pemerintah, Polri, Masyarakat dan seluruh pihak demi terciptanya situasi yang kondusif. Mari jaga kita bersama, NKRI HARGA MATI,” ujarnya.

Sementara itu Dandim Bolmong menambahkan Lomba Binter ini bertujuan untuk menciptakan suatu ketahanan kepada rakyat melalui program program yang dilaksanakan dan bekerjasama dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

“Sehingga nanti dapat menciptakan Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat,” pungkas Dandim Bolmong.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Bolmong Ibu Yasti Soepredjo Mokoagow, Walikota Kotamobagu Ibu Tatong Bara, Wabup Bolmut Bapak Amin Lasena, Wabup Bolsel Bapak Dedi Abdul Hamid, Wabup Boltim Bapak Rusdi Gumalangit serta Forkopimda se Bolaang Mongondow Raya.

Pembukaan acara ini juga dimeriahkan dengan bazar murah, konser musik dan komunitas bikers.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.