oleh

Babinsa Bersama Warga Desa Kinomaligan Gotong Royong Bersihkan Masjid Al-Faridha

-Bolmong-247 views

B O L M O N G – Dalam Rangka menyambut hari raya Idul Adha 1440 Hijrah, Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda I Komang Suaria melaksanakan karya bakti dengan bergotong royong bersama warga melaksanakan pembersihan di lingkungan Masjid Al-Faridha Desa Kinomaligan Kecamatan Dumoga Tengah Kabupaten Bolmong, Jumat (09/08/2019).

Serda Komang menuturkan sasaran gotong royong kali ini meliputi membersihkan teras dan rerumputan dilingkungan serta meratakan gundukan tanah dihalaman Masjid Al-Faridha Desa Kinomaligan.

Dikatakannya juga, pihaknya bersama warga melakukan gotong royong kebersihan lingkungan Masjid Al-Faridha karena mengingat Masjid ini nantinya akan dipergunakan untuk kegiatan sholat hari raya Idul Adha nanti.

“Kita bersama warga membersihkan lingkungan Masjid Al-Faridha Desa Kinomaligan ini, karena Masjid ini akan dipergunakan warga untuk kegiatan ibadah Sholat Idul Adha nanti dan demi kenyamanan warga Desa yang akan melaksanakannya,” kata Serda Komang.

Salah seorang warga yang terlibat dalam kegiatan gotong royong tersebut menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga yang selama ini aktif memonitor Kamtibmas dan ikut membina di Desa Kinomaligan ini.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa yang menginisiasi gotong royong bersama warga untuk membersihkan Masjid Al-Faridha ini dalam rangka memberi kenyamanan bagi warga yang akan melaksanakan ibadah dan persiapan menyambut hari raya Idul Adha ini,” pungkas Abdhy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.