oleh

Peltu Junil Berikan Materi Latihan Dasar Kepemimpinan Di SMP Negeri Pinolosian

-Bolsel-219 views

B O L S E L – Peltu Junil Tehalu yang kesehariannya menjabat sebagai Plh Danramil 1303-06/Pinolosian memberikan Materi Kepemimpinan dan wawasan kebangsaan kepada 250 siswa-siswi SMP Negeri Pinolosian Pada acara LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa), Kamis (08/08/2019).

Peltu Junil Tehalu saat dikonfirmasi mengatakan, ”Pelaksanaan LDKS di sekolah sangatlah Penting dan Tepat, terutama bagi siswa siswi karena sebagai Kader Pemimpin dalam sebuah Organisasi yang ada di sekolah, diantaranya Osis,” terangnya.

“Tanamkan jiwa kedisiplinan dalam segala kegiatan yang berkaitan dengan sekolah dan bekerja keras itu merupakan kunci utama sukses, yang lebih penting lagi hindari hal- hal yang akan merugikan diri sendiri, seperti kenakalan remaja dan tawuran antar pelajar, jangan terlibat dalam narkoba serta pergaulan bebas,” tegasnya.

Lanjutnya, “Di harapkan para siswa dan siswi dapat melanjutkan perjuangan para Pejuang pendahulu kita semua, dengan mengisi kemerdekaan , dengan belajar yang Rajin, Disiplin dalam sekolah, mengerti akan sopan santun di sekolah, di rumah dan lingkungan,” tutur Peltu Junil Tehalu.

Sementara itu Kepala SMP Negeri Pinolosian mengatakan, ”Terima kasih kepada Koramil 1303-06/Pinolosian yang telah mendukung kegiatan LDKS yang baru ini, dari Sekolah mengharapkan silaturahmi dan kerja sama yag baik ini, tetap di bina agar dari TNI dengan SMP Negeri Pinolosian menjadikan hubungan yang Solid dan saling mendukung,” jelasnya singkat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.