Babinsa Bantu Pembuatan Drainase Di Desa Bolaang

Bolmong101 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda La Rawati bersama masyarakat di Wilayah Binaannya melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembuatan saluran irigasi sepanjang 100 meter yang berada di Desa Bolaang Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolmong, Kamis (19/09/2019).

Kepala Desa Bolaang menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut membantu pelaksanaan Karya Bakti pembuatan saluran irigasi sehingga pekerjaannya dapat diselesaikan dengan tepat waktu. Pada kesempatan itu pula Kepala Desa Bolaang berharap agar hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat Desa Bolaang tetap harmonis.

Serda La Rawati mengatakan, “Melalui kegiatan Karya Bhakti ini dapat diciptakan kebersamaan, di mana TNI, Masyarakat dan Komponen Lain bersama-sama bertanggung jawab saling membantu dan bergotong royong menyelesaikan pembuatan saluran irigasi,” ujarnya.

“Kondisi ini sangat penting sebagai upaya turut serta dalam mengatasi kesulitan rakyat dan manfaatnya bisa langsung dirasakan bersama. Semua saling berkaitan, antara masyarakat petani dengan Babinsa,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *