Babinsa Jalin Kedekatan Bersama Warga Binaan Melalui Sarana Komsos

Bolmong190 views

B O L M O N G – Kegiatan Babinsa sebagai ujung tombak dari Satuan Teritorial senantiasa harus dapat dipegang teguh, Karena kedekatan Babinsa dengan masyarakat di desa binaannya menunjukkan bahwa Babinsa itu mampu menyatukan hati dan perasaan sebagai TNI adalah Anak kandung dari Rakyat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Udin, sebagai Babinsa ini tidak pernah bosan atau jenuh untuk selalu berkomunikasi dan melaksanakan anjangsana dengan warga yang menjadi binaanya.

Seperti sudah sesuai dengan jadwal setiap saat beranjangsana dengan seluruh warga binaannya, yang saat ini sedang berkunjung ke rumah Bapak Rustam Mondoringin yang merupakan salah satu warga Desa Mopusi Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, Selasa (15/10/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan diharapkan terjadinya hubungan yang semakin dekat dan saling membutuhkan sehingga mampu menunjukkan bahwa Tentara itu dekat dengan rakyat dan kehadiranya memang dibutuhkan di masyarakat.

Serda Udin mengungkapkan, “Kegiatan Anjangsana di wilayah sebagai sarana untuk selalu dekat dengan masyarakat di desa binaan sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat akan semakin erat dan berkesinambungan, serta Kamtibmas juga akan terjaga bersama kuatnya persaudaraan,” pungkas Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *