Babinsa Bersama Petani Desa Lalow Tanam Jagung

Bolmong256 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Serda Depe Paputungan membantu petani Bapak Rimba menanam jagung yang berada di Desa Lalow Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (15/11/2019).

Bapak Rimba merupakan salah satu petani di desa tersebut yang memanfaatkan lahannya dengan menanam jagung dan hal tersebut sudah dilakukannya beberapa kali.

“Alhamdulillah Bapak Rimba sudah mulai menanam jagung. Saya hari ini berkesempatan turun ke lokasi untuk membantunya,“ ucap Serda Depe.

Amatan di lokasi Serda Depe Paputingan tampak berada di lahan jagung tersebut. Ia bersama Bapak Rimba tampak semangat menanam jagung.

Pada kesempatan tersebut Serda Depe berharap kepada warga sekitar yang memiliki lahan kosong agar mengikuti langkah Bapak Rimba dengan menanam tanaman produktif untuk menambah penghasilan.

“Sebagai Babinsa saya sangat senang atas langkah yang dilakukan oleh Bapak Rimba. Dengan harapan agar warga yang masih memiliki lahan kosong segera memanfaatkannya dengan menanam tanaman produktif untuk menambah penghasilan,” tutur Serda Depe Paputungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *