Soliditas, Babinsa Bersama Personel Polsek Lolayan Pelihara Kamtibmas Di Wilayah Binaan

Bolmong753 views

B O L M O N G – Soliditas itulah yang digambarkan oleh personel Koramil 1303-04/Lolayan Serda Udin bersama anggota Bhabinkamtibmas serta Linmas Desa Mopusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat di wilayah Kecamatan Lolayan.

Kali ini Serda Udin duduk bersama atau nongkrong yang dilakukan di salah satu warung di Desa Mopusi Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, Kamis (14/11/2019).

Babinsa Serda Udin mengatakan bahwa kegiatan ini selain memelihara Kamtibmas, juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI dengan Polri agar dalam melanjalankan setiap kegiatan selalu kompak.

“Sambil duduk, disini kami juga membahas tentang seputaran permasalahan dan informasi terkait situasi terkini di wilayah binaan,” katanya.

Bhabinkamtibmas Polsek Lolayan Brigadir Jukri menuturkan, pihaknya bersama Koramil setempat berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam menciptakan situasi yang kondusif baik di desa binaan yang meliputi Kecamatan Lolayan.

“Demi terpeliharanya Kamtibmas, perlu sinergitas Polsek dan Koramil serta dukungan para tokoh desa setempat, sehingga berbagai keluhan dan permasalahan yang terjadi dapat kita atasi bersama,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *