Babinsa Bersama Warga Desa Toruakat Bersihkan Pemakaman Umum

Bolmong201 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda Maulid Muda bersama masyarakat Desa Toruakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan areal pemakaman umum, Senin (11/11/2019).

Kegiatan kerja bakti pembersihan makam tersebut dalam rangka bersih bersih desa untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan nyaman.

Sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah serta pembersihan selokan disekitar makam yang dikerjakan bersama sama masyarakat Desa Toruakat.

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 1303-07/Dumoga.

“Kegiatan tersebut sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Serda Maulid Muda.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya arti gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal, sebagai bentuk rasa hormat dan beban moral untuk menghargai leluhur yang telah meninggal dunia,” tutur Serda Maulid Muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *