Babinsa Koramil Bintauna Melaksanakan Komsos Di Balai Desa Pangkusa

Bolmut604 views

B O L M U T – Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan ujung tombak satuan Komando Kewilayahan dilapangan, Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Koptu Joni Wartono melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepala Desa dan Kadus Desa Pangkusa Kecamatan Sangkub.

Kedatangan Koptu Joni Wartoni ke Balai Desa Pangkusa disambut baik oleh Ibu Erna Suyati selaku Kepala Desa Pangkusa dan para perangkat Desanya, Kamis (14/11/2019).

Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk dapat menggali informasi tentang kondisi Sosial kehidupan Masyarakat Desa Pangkusa dengan segala macam permasalahan di Desa tersebut sehingga setiap permasalahan nantinya dapat dipecahkan bersama dengan para perangkat Desa.

Selain itu kegiatan Komsos Babinsa ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat di Desa Pangkusa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *